Pengaruh Cita Rasa Kopi, Keberagaman Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Kopi Teori Di Makassar Studi Kasus Kopi Teori


Afryani, Catherine (2021) Pengaruh Cita Rasa Kopi, Keberagaman Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Kopi Teori Di Makassar Studi Kasus Kopi Teori. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of cover]
Preview
Image (cover)
A021181335_skripsi_12-07-2022 cover1.png

Download (135kB) | Preview
[thumbnail of bab 1-2] Text (bab 1-2)
A021181335_skripsi_12-07-2022 1-2.pdf

Download (560kB)
[thumbnail of daftar pustaka] Text (daftar pustaka)
A021181335_skripsi_12-07-2022 dp.pdf

Download (205kB)
[thumbnail of full text] Text (full text)
A021181335_skripsi_12-07-2022.pdf
Restricted to Repository staff only until 1 January 2027.

Download (904kB)

Abstract (Abstrak)

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh cita rasa kopi, keberagaman produk terhadap kepuasan pelanggan. Data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dari kuesioner (primer). Metode pengambilan sampel menggunakan metode kuesioner. Adapun jumlah sampel yang digunakan sejumlah 99 pelanggan Kopiteori. Metode analisis yang digunakan adalah metode analaisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda dengan aplikasi IBM SPSS versi 26 for windows. Temuan penelitian menunjukkan bahwa faktor cita rasa kopi, keberagaman produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan kopiteori.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Nasyir Nompo
Date Deposited: 27 Jul 2022 02:04
Last Modified: 27 Jul 2022 02:04
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/17653

Actions (login required)

View Item
View Item