Pola Komunikasi Konsumen Terhasap Brand Kecantikan Scarlett Whitening by Felicya Angelista Melalu Media Twitter = Consumer Communication Patterns Against Beauty Brand Scarlett Whitening By Felicya Angelista Through Media Twitter.


Ramadani T, Taslia (2021) Pola Komunikasi Konsumen Terhasap Brand Kecantikan Scarlett Whitening by Felicya Angelista Melalu Media Twitter = Consumer Communication Patterns Against Beauty Brand Scarlett Whitening By Felicya Angelista Through Media Twitter. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of Cover]
Preview
Image (Cover)
E021171301_skripsi_cover1.jpg

Download (220kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1-2] Text (Bab 1-2)
E021171301_skripsi_bab 1-2.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Dapus] Text (Dapus)
E021171301_skripsi_dp.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
E021171301_skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract (Abstrak)

Penulisan skripsi ini bertujuan untuk mengetahui Pola Komunikasi konsumen terhadap Brand Kecantikan Scarlett Whitening by felicya angelista melalui media twitter serta untuk mengetahui faktor – Faktor yang mempengaruhi konsumen
dalam memutuskan untuk membeli produk dari Brand Kecantikan Scarlett Whitening by felicya angelista. Penelitian ini menggunakan Pendekatan kualitatif deskriptif dengan Metode analisis Analisis isi dan juga analisis deskriptif kualitatif Miles & Huberman. Data primer dikumpulkan dengan observasi media dan wawancara kepada informan melalui teknik purposive sampling. Data sekunder diperoleh dari sumber yang ada melalui penelusuran bahan bacaan seperti buku, jurnal, skripsi yang terkait dengan penelitian ini. Hasil penelitian menunjukan Pola Komunikasi konsumen terhadap Brand Kecantikan Scarlett Whitening by felicya angelista melalui media twitter memiliki tiga tahapan yang pertama mengirim tweet, lalu kedua mencari hastag dan yang terakhir membalas tweet. Berdasarkan tahapan tersebut diketahui pola komunikasi ini termasuk dalam pola komunikasi Interpersonal yang interaksinya melalui Computer Mediated Communication dan ditemukan juga Model sirkular dari Osgood & Schramm dimana komunikasi yang terjalin mengalami perputaran antara Pengirim dengan Penerima. Adapun Faktor–Faktor yang mempengaruhi konsumen dalam memutuskan untuk membeli produk dari Brand Kecantikan Scarlett Whitening by Felicya ngelista antara lain : Kualitas yang berbanding lurus dengan harga, Harga produk yang sangat terjangkau, Desain kemasan produk yang minimalis dan cantik, terakhir ulasan pengalaman pemakaian produk dari konsumen.
Keywords : Pola Komunikasi, Twitter, Scarlett Whitening By Felicya Angelista.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions (Program Studi): Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi
Depositing User: S.Sos Rasman -
Date Deposited: 21 Jul 2022 03:17
Last Modified: 21 Jul 2022 03:17
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/17549

Actions (login required)

View Item
View Item