Capacity Building Pendamping Sosial Program Keluarga Harapan ( Di BBPPKS Kota Makassar ) = Capacity Building for Social Assistance for Family Hope Program (At BBPPKS Makassar City)


Amaliah, Amaliah (2020) Capacity Building Pendamping Sosial Program Keluarga Harapan ( Di BBPPKS Kota Makassar ) = Capacity Building for Social Assistance for Family Hope Program (At BBPPKS Makassar City). Thesis thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of Cover]
Preview
Image (Cover)
E032182002_tesis_cover1.jpg

Download (263kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1-2] Text (Bab 1-2)
E032182002_tesis_bab 1-2.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Dapus] Text (Dapus)
E032182002_tesis_dp.pdf

Download (894kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
E032182002_tesis.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract (Abstrak)

Tulisan ini bertujuan untuk mengkaji dan menganalisis bagaimana model capacity building tenaga pendamping dan kendala yang dialami di lapangan. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif.
Teknik pengumpulan data digunakan dengan cara wawancara, observasi, dan dokumentasi kemudian data yang didapatkan dilapangan kemudian dianalisis dengan teknik kualitatif.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Model kebutuhan capacity building tenaga pendamping pada program PKH yang dilakukan oleh BBPPKS terdapat tiga Model Kebutuhan Capacity Building Tenaga Pendamping Pada Program Pendamping Keluarga Harapan (PKH) BBPPKS Makassar yaitu Diklat, On the Job Training dan Simulasi, sedangkan Hambatan tenaga pendamping Dalam Pelaksanaan Program Pendamping Keluarga Harapan (PKH) adalah Kurangnya pemahaman masyarakat pada program Keluarga Harapan, akses ke wilayah dampingan di beberapa lokasi memerlukan waktu tempuh yang cukup lama karena medan yang sulit dilalui. banyaknya data dari pusat yang tidak sesuai kenyataan di lapangan membuat pelaksanaan program PKH berjalan lambat
Keywords : Model capacity building, Tenaga Pendamping, Program Keluarga Harapan (PKH)

Item Type: Thesis (Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HM Sociology
Divisions (Program Studi): Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Sosiologi
Depositing User: S.Sos Rasman -
Date Deposited: 15 Jul 2022 00:45
Last Modified: 15 Jul 2022 00:45
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/17478

Actions (login required)

View Item
View Item