ANALISA PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA BEAT (STUDI KASUS PADA PT ASTRA INTERNATIONAL TBK )


MANALU, ERWIN (2013) ANALISA PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA BEAT (STUDI KASUS PADA PT ASTRA INTERNATIONAL TBK ). Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of FULL TEXT] Text (FULL TEXT)
--erwinmanal-4956-1-13-erwi-u.pdf

Download (622kB)

Abstract (Abstrak)

Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk, dan
harga pada pembelian sepeda motor Honda di kota Makassar.
Lokasi penelitian ini adalah di Kota Makssar. Sampel yang diambil sebanyak 97
orang. Data dianalisis dengan menggunakan model analisis regresi berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Citra merek berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda, 2) Kualitas produk
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda,
3) Harga berpengaruh negatif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda
motor Honda.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: Kamaluddin
Date Deposited: 11 May 2022 06:02
Last Modified: 11 May 2022 06:02
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/15859

Actions (login required)

View Item
View Item