Salim, Nelvi (2022) KINERJA APARAT DALAM PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR KELURAHAN DUAMPANUA KECAMATAN BARANTI KABUPATEN SIDENRENG RAPPANG. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
E051171510_skripsi_31-03-2022 cover1.jpg
Download (248kB) | Preview
E051171510_skripsi_31-03-2022 bab 1-2.pdf
Download (869kB)
E051171510_skripsi_31-03-2022 daftar pustaka.pdf
Download (1MB)
E051171510_skripsi_31-03-2022.pdf
Restricted to Repository staff only until 1 January 2027.
Download (2MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan untuk memberikan penjelasan mengenai kinerja aparat dalam pelayanan publik di Kantor Kelurahan Duampanua Kecamatan Baranti Kabupaten Sidenreng Rappang.
Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif dengan deskriptif. Pelaksanaan penelitian di Kelurahan Duampanua Kecamatan Baranti Kabupaten Sidenreng Rappang, Jenis data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi,wawancara dan dokumentasi.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kinerja dalam pelayanan publik pada bidang pelayanan administrasi di Kantor Kelurahan Duampanua Kecamatan Baranti Kabupaten Sidenreng Rappang menggunakan 5 indikator ukuran kinerja dalam birokrasi publik menurut Agus Dwiyanto (2002:48) yaitu Produktivitas Kerja, Kualitas Layanan, Responsivitas Aparat, Responbilitas Kerja dan akuntabilitas Kerja secara umum cukup baik. Hal ini dilihat dari produktivitas Kerja,Responsivitas Aparat,dan Responbilitas Kerja sudah baik. Sementara untuk 2 indikator lainnya yang meliputi ; Kualitas Layanan dan Akuntabilitas Kerja belum terlihat baik.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | J Political Science > JA Political science (General) |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Pemerintahan |
Depositing User: | Nasyir Nompo |
Date Deposited: | 08 Apr 2022 06:38 |
Last Modified: | 08 Apr 2022 06:38 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/15379 |