Tenripada, A. Amalia (2022) PENGARUH NILAI UTILITARIAN DAN NILAI HEDONIC TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LENOVO = THE INFLUENCE OF UTILITARIAN VALUE AND HEDONIC VALUE ON PURCHASING DECISIONS FOR LENOVO PRODUCTS. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
A21116307_skripsi_cover1.jpg
Download (237kB) | Preview
A21116307_skripsi_bab 1-2.pdf
Download (1MB)
A21116307_skripsi_dp.pdf
Download (894kB)
A21116307_skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Nilai Utilitarian dan Nilai Hedonic terhadap keputusan pembelian produk Lenovo. Data penelitian ini diperoleh dari kuesioner yang disebarkan ke mahasiswa aktif Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin. Responden pada penelitian ini berjumlah 323 orang dengan menggunakan metode penelitian deskriptif dan menggunakan teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan adalah secara deskriptif untuk menjelaskan data penelitian dan deskripsi penelitian, sedangkan untuk menganalisis data kuantitatif menggunakan analisis regresi linier berganda spss v.26. Hasil penelitian dengan menggunakan analisis regresi menunjukkan bahwa Nilai Utilitarian dan Nilai Hedonic mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Lenovo.
Keywords : Nilai Utilitarian , Nilai Hedonic , Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Depositing User: | S.Sos Rasman - |
Date Deposited: | 01 Apr 2022 06:28 |
Last Modified: | 01 Apr 2022 06:28 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/15034 |