Amir, Muh Fadhli Febrian (2022) STRATEGI BISNIS MEDIA : STUDI KASUS SURAT KABAR PALOPO POS. Thesis thesis, Universitas Hasanuddin.
A012181038 cover.png
Download (157kB) | Preview
A012181038 1-2.pdf
Download (1MB)
A012181038 dp.pdf
Download (454kB)
A012181038.pdf
Restricted to Repository staff only until 1 January 2027.
Download (2MB)
Abstract (Abstrak)
Salah satu industri besar yang telah mengalami transformasi besar adalah industri media. Pengaruh teknologi membuat industri ini semakin dinamis. Fakta empiris dari dampak digitalisasi industri media telah dirasakan oleh beberapa media yang sebelumnya mendominasi pasar media. Penelitian ini akan menganalisis keberhasilan surat kabar Palopo Pos sebagai salah satu media yang mampu bertahan dan eksis hingga saat ini, baik dalam hal bisnis dan dalam hal konten atau rubrik. Untuk menganalisis keberhasilan strategi yang dilakukan oleh surat kabar Palopo Pos didasarkan pada struktur pasar, kinerja dan perilaku dengan teori-teori ekonomi lainnya. Jumlah pembaca, efisiensi perusahaan hingga jumlah pengiklan merupakan indikator yang digunakan untuk mengukur dan menganalisis keberhasilan surat kabar Palopo Pos.
Item Type: | Thesis (Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Nasyir Nompo |
Date Deposited: | 08 Mar 2022 05:59 |
Last Modified: | 08 Mar 2022 05:59 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/13894 |