PENGARUH BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE DI KOTA MAKASSAR)


Fitriahningsih, Andi Siti Chadijah (2020) PENGARUH BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE DI KOTA MAKASSAR). Thesis thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of Cover]
Preview
Image (Cover)
P2102216006_tesis(FILEminimizer)_Hal_Judul.jpg

Download (387kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1-2] Text (Bab 1-2)
P2102216006_tesis(FILEminimizer)_1-2.pdf

Download (672kB)
[thumbnail of Dapus] Text (Dapus)
P2102216006_tesis(FILEminimizer)_Daftar Pustaka dan Lamp..pdf

Download (47kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
P2102216006_tesis(FILEminimizer).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract (Abstrak)

ANDI SITI CHADIJAH FITRIAHNINGSIH. Pengaruh Brand Ambassador Terhadap Minat Beli Dan Citra Merek Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Pengguna Aplikasi SHOPEEdi Kota Makassar). (Dibimbing oleh Abd. Rahman Kadir, dan Nurdjannah Hamid)

Penelitian ini bertujuan menguji (1) pengaruh brand ambassador terhadap citra merek pada konsumen aplikasi shopee di kota Makassar (2) pengaruh citra merek terhadap minat beli pada konsumen aplikasi shopee di kota Makassar, (3) pengaruh brand ambassador terhadap minat beli pada konsumen aplikasi shopee di kota Makassar, (4) pengaruh brand ambassador terhadap minat beli melalui citra merek pada konsumen aplikasi shopee di kota Makassar. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel nonprobability sampling dengan sampel sebanyak 97 responden. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Data dianalisis dengan menggunakan analisis jalur (path analysis). Hasil menunjukkan bahwa (1) brand ambassador berpengaruh terhadap citra merek pada konsumen aplikasi Shopee di kota Makassar, (2) citra merek berpengaruh terhadap minat beli pada konsumen aplikasi Shopee di kota Makassar, (3) brand ambassador berpengaruh terhadap minat beli pada konsumen aplikasi Shopee di kota Makassar, (4) brand ambassador berpengaruh terhadap minat beli dengan citra merek sebagai variabel intervening.

Item Type: Thesis (Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Depositing User: S.Sos Rasman -
Date Deposited: 16 Dec 2020 05:24
Last Modified: 16 Dec 2020 05:24
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/1325

Actions (login required)

View Item
View Item