PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE ,PERCEIVED USEFULLNES, DAN PERCEIVED ENJOYMENT TERHADAP BEHAVIOR INTENTION PADA APLIKASI DIGITAL PAYMENT OVO


HERLAMBANG, RENANDA AULIA (2020) PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE ,PERCEIVED USEFULLNES, DAN PERCEIVED ENJOYMENT TERHADAP BEHAVIOR INTENTION PADA APLIKASI DIGITAL PAYMENT OVO. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of sampul]
Preview
Image (sampul)
A21116522_skripsi COVER1.png

Download (182kB) | Preview
[thumbnail of bab 1-2] Text (bab 1-2)
A21116522_skripsi 1-2.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of dapus] Text (dapus)
A21116522_skripsi DP.pdf

Download (169kB)
[thumbnail of fulltext] Text (fulltext)
A21116522_skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract (Abstrak)

Pengaruh Perceived Ease of Use, Perceived Usefulness, dan Perceived Enjoyment terhadap Behavior Intention pada Aplikasi Digital Payment OVO (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis)

The Effect of Perceived Ease of Use, Perceived Usefulness, and Perceived Enjoyment on Behavior Intention in the OVO Digital Payment Application ( Studies in Economics and Business Faculty Students ) Renanda Aulia Herlambang Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh perceived ease of use, perceived usefulness, dan perceived enjoyment terhadap behavior intention pada aplikasi digital payment OVO. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 167 orang dengan menggunakan metode random sampling. Pengambilan data untuk penelitian ini menggunakan kuesioner, serta wawancara dengan beberapa mahasiswa. Teknik analisis data yang di gunakan yaitu analisis regresi linear berganda dengan menggunakan aplikasi spss versi 26. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa perceived ease of use tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap behavior intention. Perceived usefulness berpengaruh positif dan signifikan terhadap behavior intention. Perceived enjoyment tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap behavior intention. Variabel yang paling dominan terhadap behavior intention yaitu perceived usefullnes.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Perceived Ease of Use, Perceived Usefulness, Perceived Enjoyment, Behavior intention
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Depositing User: andi Sitti aisyah
Date Deposited: 16 Dec 2020 03:35
Last Modified: 16 Dec 2020 03:35
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/1296

Actions (login required)

View Item
View Item