Zul Fuadi, Muzakkar Analisis Bauran Pemasaran dan Kualitas Pelayanan Dalam Membangun Kepuasan Untuk Mencapai Loyalitas Pelanggan (Studi Mokula Coffee Indonesia Cabang Gowa). UNSPECIFIED thesis, Universitas Hasanuddin.
A012182035_tesis_08-12-2021 cover1.png
Download (150kB) | Preview
A012182035_tesis_08-12-2021 1-2.pdf
Download (2MB)
A012182035_tesis_08-12-2021 dp.pdf
Download (560kB)
A012182035_tesis_08-12-2021 ------.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract (Abstrak)
Analisis Bauran Pemasaran dan Kualitas Pelayanan Dalam Membangun Kepuasan Untuk Mencapai Loyalitas Pelanggan (Studi Mokula Coffee Indonesia Cabang Gowa) (dibimbing oleh Nurjannah Hamid dan Jusni)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh bauran pemasaran dan kualaitas pelayanan terhadap loyalitas,menganalisis pengaruh bauran pemasaran dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan melalui loyalitas
Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan mokula coffee indonesia dari bulan oktober s.d. desember 2020 sebanyak 3.834 dengan rumus slovin sehingga diperoleh sampel sebanyak 94 orang.Teknik pengumpulan data menggunakan uji observasi,wawancara,dan kuesioner.Teknik analisis data menggunakan uji validitas dan reliabilitas analisis jalur serta koefisien determinasi
Hasil penelitian menunjukkan bahwa bauran pemasaran berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan.Kepuasan pelanggan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan.Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas.Bauran pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas.Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas. Bauran pemasaran berpegaruh negatif dan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan ketika melalui kepuasan pelanggan.serta kualitas pelayanan berpegaruh negatif dan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan ketika melalui kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (UNSPECIFIED) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Bauran Pemasaran, Kualitas Pelayanan, Kepuasan, dan Loyalitas pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Kamaluddin Mantasa |
Date Deposited: | 20 Jan 2022 01:53 |
Last Modified: | 20 Jan 2022 01:53 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/12657 |