Pengaruh Bauran Pemasaran Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Telkomsel Di Kabupaten Boven Digoel = The Effect of Marketing Mix and Service Quality on Telkomsel Customer Satisfaction And Loyalty In Boven Digoel Regency


Anggawen, Dominikus (2021) Pengaruh Bauran Pemasaran Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Telkomsel Di Kabupaten Boven Digoel = The Effect of Marketing Mix and Service Quality on Telkomsel Customer Satisfaction And Loyalty In Boven Digoel Regency. Thesis thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of Cover]
Preview
Image (Cover)
A012182056_tesis1.png COVER.png

Download (131kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1-2] Text (Bab 1-2)
A012182056_tesis.pdf 1-2.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Dapus] Text (Dapus)
A012182056_tesis.pdf DP.pdf

Download (322kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
A012182056_tesis.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract (Abstrak)

Dominikus Anggawen. Pengaruh Bauran Pemasaran Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Telkomsel Di Kabupaten Boven Digoel (Dibimbing oleh Otto Randa Payangan dan Andi Nur Bau Massepe).
Penelitian ini bertujuan menganlisis pengaruh bauran pemasaran dan kualitas layanan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan Telkomsel di Kabupaten Boven Digoel secara langsung dan tidak langsung.
Dalam penelitian ini peneliti menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif. Pendekatan ini dipilih karena penelitian kuantitatif merupakan salah satu jenis kegiatan penelitian yang memiliki spesifikasinya yaitu sistematis, terencana, dan terstruktur dengan jelas mulai dari awal hingga pembuatan desain penelitian, baik tentang tujuan penelitian, subjek penelitian, objek penelitian, sampel data, sumber data, maupun metodologinya.
Hasil penelitian menunjukkan bauran pemasaran berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Telkomsel di Kabupaten Boven Digoel, dimana bauran pemasaran mempengaruhi kepuasan pelanggan; kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan; bauran pemasaran berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan; kualitas layanan yang diberikan kepada pelanggan dapat menciptakan loyalitas pelanggan; kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan; bauran pemasaran berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan; kualitas layanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan Telkomsel di Kabupaten Boven; bauran pemasaran bukan merupakan variabel yang paling berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan Telkomsel di Kabupaten Boven
Kata Kunci: Bauran Pemasaran, Kualitas Layanan, Kepuasan, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: S.Sos Rasman -
Date Deposited: 18 Jan 2022 03:38
Last Modified: 18 Jan 2022 03:38
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/12367

Actions (login required)

View Item
View Item