Razak, Sri Arjuna (2022) BRANDING DANNY POMANTO DALAM PEMENANGAN WALI KOTA MAKASSAR 2020 MELALUI INSTAGRAM. Thesis thesis, Universitas Hasanuddin.
E052172002_tesis_19-11-2021 Cover1.jpg
Download (228kB) | Preview
E052172002_tesis_19-11-2021 bab 1-2.pdf
Download (836kB)
E052172002_tesis_19-11-2021 dapus.pdf
Download (117kB)
E052172002_tesis_19-11-2021.pdf
Restricted to Registered users only until 1 January 2026.
Download (2MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan menggambarkan dan menganalisis upaya Danny Pomanto dalam pembentukkan branding politiknya di media sosial Instagram Danny Pomanto.
Jenis penelitian yang digunakan adalah analisis isi bersifat kualitatif. Sumber data peneltian adalah media sosial instagram danny Pomanto @dpramdhanpomanto yang di posting selama masa kampanye pemilihan wali kota Makassar tahun 2020. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan metode simak dan teknik catat. Selanjutnya, data dalam penelitian ini dianalisis dengan langkah-langkah berupa reduksi data, penyajian data, dan penarika kesmpulan.
Hasil penelitian ini menunjukkan adanya upaya Danny Pomanto dalam membranding diri di media sosial instagram. Upaya branding tersebut dia tampilkan dalam konten berupa penggunaan gambar, penguunaan hastag , penggunaan kalimat pada konten , dan penggunaan video. Upaya Branding ini memiliki pengaruh signifikan dalam meningkatkan kepercayaan terhadap Danny Pomanto untuk memimpin kota Makassar.
Item Type: | Thesis (Thesis) |
---|---|
Subjects: | J Political Science > JC Political theory |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Politik |
Depositing User: | Nasyir Nompo |
Date Deposited: | 18 Jan 2022 03:28 |
Last Modified: | 18 Jan 2022 03:28 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/12345 |