EFENDI, AHMAD (2021) PENGARUH CUSTOMER RESOURCES TERHADAP AKTIVITAS VALUE CO-CREATION DAN KEUNGGULAN BERSAING PERGURUAN TINGGI (Studi Empiris Pada Perguruan Tinggi Negeri di Makassar) = EFFECT OF CUSTOMER RESOURCES ON VALUE CO-CREATION ACTIVITIES AND HIGHER EDUCATION’S COMPETITIVE ADVANTAGES (Empirical Study On State Higher Education In Makassar). Disertasi thesis, Universitas Hasanuddin.
P0500316002_disertasi_01-11-2021 Cover1.jpg
Download (296kB) | Preview
P0500316002_disertasi_01-11-2021 Bab 1-2.pdf
Download (779kB)
P0500316002_disertasi_01-11-2021 Dapus-lamp.pdf
Download (190kB)
P0500316002_disertasi_01-11-2021.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract (Abstrak)
AHMAD EFENDI. Pengaruh Customer Resounces terhadap Aktivitas Value Coocreation dari Keunggulan Bersaing Perguruan Tinggi: Studi Ernpirin pada Perguruan Tinggi Negeri di Makassar (dibimbing oleh Muhammad Asdar, Dian Parawansa dan Andi Reni).
Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh efikasi diri, edukasi, dan keahlian …
Item Type: | Thesis (Disertasi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Depositing User: | S.Sos Rasman - |
Date Deposited: | 28 Dec 2021 06:42 |
Last Modified: | 28 Dec 2021 06:42 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/11925 |