Pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap kepuasan nasabah bank rakyat indonesia cabang polewali mandar


Adiba, Muhammad Ailil Aina (2021) Pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap kepuasan nasabah bank rakyat indonesia cabang polewali mandar. Skripsi thesis, UNIVERSITAS HASANUDDIN.

[thumbnail of cover]
Preview
Image (cover)
A021171340_skripsi_02-12-20211.png cover.png

Download (121kB) | Preview
[thumbnail of bab 1-2] Text (bab 1-2)
A021171340_skripsi_02-12-2021.pdf 1-2.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of daftar pustaka] Text (daftar pustaka)
A021171340_skripsi_02-12-2021.pdf dp.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of full text] Text (full text)
A021171340_skripsi_02-12-2021.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract (Abstrak)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan kepercayaan nasabah terhadap kepercayaan nasabah Bank RakyatI ndonesia Cabang Polewali Mandar.Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif.Sampelyang digunakan dalam penelitian ini yaitu Purposive Sampling dan diperoleh sebanyak 158 responden sebagai sampel. Sumber data dalam penelitian ini yaitu menggunakan data primer yang diperoleh dari
penyebaran kuesioner.Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis regresilinear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel
kualitas layanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap
kepuasan nasabah serta kepercayaan secara parsial berpengaruh positif dan
signifikan terhadap kepuasan nasabah Bank Rakyat Indonesia Cabang
PolewaliMandar.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Nasyir Nompo
Date Deposited: 20 Dec 2021 01:56
Last Modified: 20 Dec 2021 01:56
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/11734

Actions (login required)

View Item
View Item