Adiba, Muhammad Ailil Aina (2021) Pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap kepuasan nasabah bank rakyat indonesia cabang polewali mandar. Skripsi thesis, UNIVERSITAS HASANUDDIN.
A021171340_skripsi_02-12-20211.png cover.png
Download (121kB) | Preview
A021171340_skripsi_02-12-2021.pdf 1-2.pdf
Download (1MB)
A021171340_skripsi_02-12-2021.pdf dp.pdf
Download (1MB)
A021171340_skripsi_02-12-2021.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan kepercayaan nasabah terhadap kepercayaan nasabah Bank RakyatI ndonesia Cabang Polewali Mandar.Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif.Sampelyang digunakan dalam penelitian ini yaitu Purposive Sampling dan diperoleh sebanyak 158 responden sebagai sampel. Sumber data dalam penelitian ini yaitu menggunakan data primer yang diperoleh dari
penyebaran kuesioner.Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis regresilinear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel
kualitas layanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap
kepuasan nasabah serta kepercayaan secara parsial berpengaruh positif dan
signifikan terhadap kepuasan nasabah Bank Rakyat Indonesia Cabang
PolewaliMandar.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Nasyir Nompo |
Date Deposited: | 20 Dec 2021 01:56 |
Last Modified: | 20 Dec 2021 01:56 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/11734 |