ANALISIS BRAND ASSOCIATION DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE PADA RUMAH MAKAN AYAM GORENG PUNCAK CHICKEN


RIZAL, MUHAMMAD (2021) ANALISIS BRAND ASSOCIATION DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE PADA RUMAH MAKAN AYAM GORENG PUNCAK CHICKEN. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of Cover]
Preview
Image (Cover)
I11116319_skripsi_25-11-20211.png cover.png

Download (107kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1-2] Text (Bab 1-2)
I11116319_skripsi_25-11-2021.pdf 1-2.pdf

Download (912kB)
[thumbnail of Dapus] Text (Dapus)
I11116319_skripsi_25-11-2021.pdf dp.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
I11116319_skripsi_25-11-2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract (Abstrak)

MUHAMMAD RIZAL. I11116319. Analisis Brand Association dalam Membangun Brand Image pada Rumah Makan Ayam Goreng Puncak Chicken . Dibimbing oleh Muh. Ridwan dan Vidyahwati Tenrisa
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui asosiasi-asosiasi apa saja yang melekat dalam membentuk Brand Image pada rumah makan ayam goreng Puncak Chicken. Penelitian ini dilakukan pada bulan April – Mei 2021. Jenis penelitian kuantitatif deskriptif, yaitu penelitian yang menjelaskan dan mendeskripsikan variabel Brand Association dalam membangun Brand Image pada rumah makan ayam goreng Puncak Chicken. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu 42 responden yang merupakan costumer Puncak Chicken dengan menyebarkan kuisioner. Penelitian ini menggunakan analisis uji reliabilitas metode Spearman Brown dan uji Cochran Q dengan aplikasi pengolah data SPSS 24 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa uji Cochran Q pada tahap ketiga terhadap 10 asosiasi yaitu makanan yang berkualitas, cita rasa kekinian, harga terjangkau, tempat yang bersih rapi dan nyaman, memenuhi keinginan makan (rasa lapar), memenuhi zat-zat gizi yang diperlukan tubuh, memenuhi kepuasan selera, diminati mahasiswa/i pada khususnya, diminati masyarakat pada umumnya, tempat makan dan lokasi yang strategis serta mudah dijangkau menunjukkan nilai Q sebesar 9,980 dan X2 tabel sebesar 16,919 dan Asymp. Sig 0,352 > 0,05 (α) yang berarti kemungkinan jawaban “ya” adalah sama untuk asosiasi dalam membentuk Brand Image Puncak Chicken.
Kata Kunci; Ayam goreng, Brand Association, Brand Image

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Q Science > Q Science (General)
Depositing User: S.Sos Rasman -
Date Deposited: 02 Dec 2021 06:32
Last Modified: 02 Dec 2021 06:32
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/11639

Actions (login required)

View Item
View Item