Suci Ramdhani, Riska (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA LAYANAN APLIKASI GRAB DI MAKASSAR. Thesis thesis, Universitas Hasanuddin.
![[thumbnail of Cover]](/1109/1.hassmallThumbnailVersion/A022171005_tesis_28-09-2020%20cover.jpg)

Preview
A022171005_tesis_28-09-2020 cover.jpg
Download (316kB) | Preview
![[thumbnail of Bab I dan II]](/style/images/fileicons/text.png)
A022171005_tesis_28-09-2020 cover-bab2.pdf
Download (1MB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka dan Lampiran]](/style/images/fileicons/text.png)
A022171005_tesis_28-09-2020 dapus-lampiran.pdf
Download (653kB)
![[thumbnail of Full Text]](/style/images/fileicons/text.png)
A022171005_tesis_28-09-2020.pdf
Download (3MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh kualitas pelayanan dan bauran pemasaran terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan pada pengguna layanan aplikasi Grab di Makassar
Jenis penelitian ini kuantitaif yang dilakukan pada perusahaan Grab pada tahun 2019 sebagai jasa online. Sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data menggunakan Path Analysis.
Item Type: | Thesis (Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Depositing User: | Unnamed user with username erwiyanti |
Date Deposited: | 17 Mar 2021 05:57 |
Last Modified: | 05 Feb 2025 04:13 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/1109 |