PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA LAYANAN APLIKASI GRAB DI MAKASSAR


Suci Ramdhani, Riska (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA LAYANAN APLIKASI GRAB DI MAKASSAR. Thesis thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of Cover]
Preview
Image (Cover)
A022171005_tesis_28-09-2020 cover.jpg

Download (316kB) | Preview
[thumbnail of Bab I dan II] Text (Bab I dan II)
A022171005_tesis_28-09-2020 cover-bab2.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka dan Lampiran] Text (Daftar Pustaka dan Lampiran)
A022171005_tesis_28-09-2020 dapus-lampiran.pdf

Download (653kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
A022171005_tesis_28-09-2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract (Abstrak)

Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh kualitas pelayanan dan bauran pemasaran terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan pada pengguna layanan aplikasi Grab di Makassar
Jenis penelitian ini kuantitaif yang dilakukan pada perusahaan Grab pada tahun 2019 sebagai jasa online. Sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data menggunakan Path Analysis.

Item Type: Thesis (Thesis)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Unnamed user with username erwiyanti
Date Deposited: 17 Mar 2021 05:57
Last Modified: 17 Mar 2021 05:57
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/1109

Actions (login required)

View Item
View Item