ANALISIS ANALISIS ANALISIS ANALISIS STRATEGI STRATEGI STRATEGI STRATEGI PEMASARAN PEMASARAN PEMASARAN PEMASARAN PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA INDONESIA INDONESIA INDONESIA (Persero), (Persero), (Persero), (Persero), Tbk CABANG TAKALAR TAKALAR TAKALAR


ZULAIKHA, IKHA (2011) ANALISIS ANALISIS ANALISIS ANALISIS STRATEGI STRATEGI STRATEGI STRATEGI PEMASARAN PEMASARAN PEMASARAN PEMASARAN PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA INDONESIA INDONESIA INDONESIA (Persero), (Persero), (Persero), (Persero), Tbk CABANG TAKALAR TAKALAR TAKALAR. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of Bab 1-2] Text (Bab 1-2)
mutmainnah-3082-1-ikhazul-a 1-2.pdf

Download (430kB)
[thumbnail of Cover]
Preview
Image (Cover)
mutmainnah-3082-1-ikhazul-a cover.jpg

Download (247kB) | Preview
[thumbnail of Dapus] Text (Dapus)
mutmainnah-3082-1-ikhazul-a daftar pustaka.pdf

Download (597kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
mutmainnah-3082-1-ikhazul-a.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract (Abstrak)

ABSTRAK ABSTRAK ABSTRAK ABSTRAK
IKHA ZULAIKHA Analisis Analisis Analisis Analisis Strategi Strategi Strategi Strategi Pemasaran Pemasaran Pemasaran Pemasaran Pada PT. Bank Rakyat
Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia ( Persero Persero Persero Persero ) Cabang Takalar Takalar Takalar Takalar (dibimbing oleh Prof. Dr. Hj Mahlia
Muis, SE., MSi dan ibu Dr. Hj. Nurdjannah Hamid, M.Agr ).
Penelitian ini menjelaskan tentang strategi pemasaran pada PT. Bank
Rakyat Indonesia Cabang Takalar. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui
sejauh mana efektifitas strategi pemasaran yang dilakukan oleh PT. Bank
Rakyat Indonesia dalam meningkatkan kualitas dan jumlah nasabah.
Dalam penelitian ini, sampel yang digunakan adalah 5 tahun data
Jumlah nasabah PT. Bank Rakyat Indonesia Cabang Takalar dari tahun 2006
hingga 2010.
Pengumpulan data dilakukan melaui observasi langsung dan penelitian
kepustakaan yang diperoleh melalui wawancara dan pengumpulan data
internal perusahaan serta referensi yang relevan. Penelitian ini menggunakan
model analisis SWOT ( Strengths, Weaknesses, Opportunities dan Threats )
serta analisis IFAS dan EFAS.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi pemasaran yang perlu
digunakan oleh PT. Bank Rakyat Indonesia Cabang Takalar adalah Strategi
ST (mendukung Strategi Diversifikasi), yaitu dengan memanfaatkan seluruh
kekuatan untuk mengatasi ancaman yang ada . .
Kata Kunci : SWOT (Strengths, Strengths, Strengths, Strengths, Weaknesses, Weaknesses, Weaknesses, Weaknesses, Opportunities, Opportunities, Opportunities, Opportunities, dan
Threats Threats Threats Threats) IFAS dan EFAS.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: - Nurhasnah
Date Deposited: 22 Nov 2021 01:28
Last Modified: 22 Nov 2021 01:28
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/10989

Actions (login required)

View Item
View Item