PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN TEH BOTOL SOSRO

ADISTI, RIZANNY (2013) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN TEH BOTOL SOSRO. Skripsi-S1 thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of Bab 1-2] Text (Bab 1-2)
rizannyadi-2896-1-13-rizan-9 1-2.pdf

Download (604kB)
[thumbnail of Cover]
Preview
Image (Cover)
rizannyadi-2896-1-13-rizan-9 cover1.jpg

Download (233kB) | Preview
[thumbnail of dapus] Text (dapus)
rizannyadi-2896-1-13-rizan-9 daftar pustaka.pdf

Download (178kB)
[thumbnail of Full text] Text (Full text)
rizannyadi-2896-1-13-rizan-9.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract (Abstrak)

ABSTRAK
PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN TEH
BOTOL SOSRO
Rizanny Adisti
Muhammad Ismail Pabo
Hendragunawan
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari citra merek yang terdiri
dari asosiasi merek (x1) kepribadian merek (x2) dan persepsi kualitas (X3)
terhadap loyalitas konsumen (X4) Teh Botol Sosro. Data penelitian ini diperoleh
dari kuisoner (data primer) dan beberapa observasi dan wawancara langsung
dengan konsumen. Temuan penelitian ini menunjukkan bahwa variabel citra
merek dengan dimensinya asosiasi merek, kepribadian merek dan persepsi
kualitas berpengaruh positif dan signifikan (uji t) terhadap loyalitas konsumen Teh
Botol Sosro dan paling dominan adalah persepsi kualitas sebesar 0,073. Dari
penelitian ini diperoleh nilai Adjusted R Square sebesar 0,126 yang berarti
variabel citra merek berpengaruh sebesar 12,6 persen terhadap loyalitas nasabah
sedangkan sisanya sebesar 87,4 persen dipengaruhi oleh variabel-variabel lain di
luar penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi-S1)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Depositing User: - Nurhasnah
Date Deposited: 10 Nov 2021 00:18
Last Modified: 10 Nov 2021 00:18
URI: http://repository.unhas.ac.id/id/eprint/10670

Actions (login required)

View Item
View Item