SARTIKA, DEWI (2014) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN JASA PURNA JUAL TERHADAP PENJUALAN MOBIL DAIHATSU PADA PT. MAKASSAR RAYA MOTOR DI SULAWESI SELATAN. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
Full text not available from this repository.Abstract (Abstrak)
ABSTRAK
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN JASA PURNA JUAL TERHADAP
PENJUALAN MOBIL DAIHATSU PADA PT. MAKASSAR RAYA
MOTOR di Sulawesi Selatan
Analysis Of Service Quality After Sales Service Automobiles Sales
Daihatsu In PT. Motor Raya Makassar in South Sulawesi
Dewi Sartika
E-mail: dewisartika1103@gmail.com
Muhammad Ali
Dian A.S Parawansa
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dimensi kualitas jasa
purna jual terhadap penjualan mobil Daihatsu dan untuk mengidentifikasi
faktor yang berpengaruh dominan terhadap penjualan. Penelitian ini
mengumpulkan data primer yang terdiri dari wawancara dan kuesioner.
Penentuan jumlah sampel menggunakan pendekatan slovin. Sampel
dalam penelitian ini berjumlah 100 orang Teknik analisis data yang
digunakan yaitu analisis regresi berganda dengan menggunakan program
SPSS versi 20.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa adanya pengaruh
yang kuat dan positif antara variabel reliabilias, jaminan, bukti fisik, empati
dan daya tanggap terhadap penjualan mobil Daihatsu. Hasil analisis
regresi berganda menunjukkan bahwa hipotesis pertama yang diajukan
dinyatakan diterima, namun hipotesis kedua dinyatakan ditolak.
Kata kunci: kualitas jasa, purna jual, penjualan, dan konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Depositing User: | - Nurhasnah |
Date Deposited: | 15 Nov 2021 01:03 |
Last Modified: | 15 Nov 2021 01:03 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/10487 |