Reza, Andi Muhammad Dhaifullah Dzaky (2021) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN MELALUI KEUNGGULAN BERSAING PADA SWALAYAN HERO DAN TRANSMART DI KOTA MAKASSAR. Thesis thesis, UNIVERSITAS HASANUDDIN.
A012192049_tesis_01-11-2021 cover1.png
Download (183kB) | Preview
A012192049_tesis_01-11-2021 1-2.pdf
Download (2MB)
A012192049_tesis_01-11-2021 dp.pdf
Download (1MB)
A012192049_tesis_01-11-2021.pdf
Restricted to Registered users only until 1 January 2026.
Download (5MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh keragaman produk, kualitas layanan terhadap keunggulan bersaing, menganalisis pengaruh keragaman produk, kualitas layanan dan keunggulan bersaing terhadap kinerja pemasaran, menganalisis pengaruh keragaman produk dan kualtias layanan terhadap kinerja pemasaran melalui keunggulan bersaing pada Swalayan Hero dan Transmart. Teknik pengumpulan data melalui observasi dan kuesioner, dengan teknik analisis data menggunakan analysis path. Hasil penelitian menemukan bahwa keragaman produk memberikan pengaruh yang bermakna dalam meningkatkan keunggulan bersaing. Kualitas pelayanan dapat memberikan pengaruh yang bermakna dalam meningkatkan kinerja pemasaran. Keragaman produk dapat memberikan pengaruh yang bermakna dalam meningkatkan kinerja pemasaran. Kualitas pelayanan memberikan pengaruh yang bermakna dalam meningkatkan kinerja pemasaran. Keunggulan bersaing dapat memberikan pengaruh yang bermakna dalam meningkatkan kinerja pemasaran. Keunggulan bersaing dapat memediasi secara parsial pengaruh keragaman produk terhadap kinerja pemasaran, serta keunggulan bersaing dapat memediasi secara parsial pengaruh kualitas pelayanan terhadap kinerja pemasaran pada swalayan hero dan transmart.
Item Type: | Thesis (Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Depositing User: | Nasyir Nompo |
Date Deposited: | 10 Nov 2021 07:00 |
Last Modified: | 10 Nov 2021 07:00 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/10173 |