Lathifah, Nurul (2021) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA RESTORAN PADANG DI KOTA MAKASSAR. Thesis thesis, UNIVERSITAS HASANUDDIN.
![[thumbnail of cover]](/10155/1.hassmallThumbnailVersion/A012181029_tesis_01-11-2021%20cover1.png)

A012181029_tesis_01-11-2021 cover1.png
Download (130kB) | Preview
![[thumbnail of daftar pustaka]](/style/images/fileicons/text.png)
A012181029_tesis_01-11-2021 dp.pdf
Download (364kB)
![[thumbnail of bab 1-2]](/style/images/fileicons/text.png)
A012181029_tesis_01-11-2021 1-2.pdf
Download (1MB)
![[thumbnail of full text]](/style/images/fileicons/text.png)
A012181029_tesis_01-11-2021.pdf
Restricted to Registered users only until 1 January 2026.
Download (3MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap loyalitas pelanggan, melalui kepuasan pelanggan terhadap restoran padang di kota Makassar. Penelitian ini mengambil data secara langsung dari jumlah pelanggan yang makan di beberapa restoran padang khususnya di kota makassar dengan menjadikan 100 pelanggan, dari 3 restoran yang berbeda sebagai sampel dalam penelitian ini . Untuk mengimplementasikan tujuan dari penelitian ini,digunakan Teknik analisis menggunakan analisis jalur (Path analysis). Hasil analisis membuktikan bahwa kualitas pelayanan(X1)terhadap loyalitas pelanggan (Z) melalui Loyalitas Pelanggan (Y) berpengaruh positif dan signifikan. Pengaruh harga (X2) terhadap loyalitas pelanggan (Z) melalui loyalitas pelanggan (Y) berpengaruh positif dan signifikan, namun pengaruh kualitas pelayanan (X1) terhadap kepuasan pelanggan (Z) berpengaruh negative dan tidak signifikan.
Item Type: | Thesis (Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Ilmu Ekonomi |
Depositing User: | Nasyir Nompo |
Date Deposited: | 10 Nov 2021 06:24 |
Last Modified: | 10 Nov 2021 06:24 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/10155 |