Hasanuddin University

ANALISIS PENGARUH DISTRIBUSI PRODUK TELKOMSEL TERHADAP OMZET PENJUALAN PADA PT. ARDAN MASOGI DI KOTA PAREPARE

DSpace/Manakin Repository

Show simple item record

dc.contributor.author ARDAN GIAN AL WAQIAH
dc.date.accessioned 2012-02-21T07:43:57Z
dc.date.available 2012-02-21T07:43:57Z
dc.date.issued 2012-02-21
dc.identifier.uri http://repository.unhas.ac.id/handle/123456789/925
dc.description.abstract Fokus pemasaran tekomunikasi dewasa ini terletak pada konsumen. Konsumen adalah orang yang menentukan berhasil tidaknya suatu produk atau jasa yang dipasarkan. Pemahaman perusahaan atau produsen terhadap perilaku konsumen dalam pembelian suatu produk Telkomsel merupakan titik awal keberhasilan sebuah produk atau jasa dalam sebuah pasar telekomunikasi. Terbukanya kegiatan ekonomi secara global, mengakibatkan banyaknya produk yang bersaing dalam jalur bisnis yang sama. Hal ini juga memungkinkan terjadinya persaingan dalam bisnis telekomunikasi dalam upaya memperluas pangsa pasar, atau mempertahankan pasar yang ada. Pertumbuhan bisnis handphone (telepon genggam) semakin pesat yang membutuhkan penggunaan pulsa, karena kebutuhan masyarakat akan telekomunikasi sangat tinggi, pada saat yang sama rutinitas masyarakat semakin bertambah. Tingginya permintaan akan telepon genggam semakin menambah sengitnya persaingan antar sesama produsen untuk menguasai pasar telekomunikasi. Di Indonesia dewasa ini maraknya penggunaan pulsa seluler baik GSM (Global Selular Mobile) maupun CDMA (Code Division Multi Access) seperti kartuHALO, Simpati, As, Matrix, Mentari, IM3, Xplor, XL Bebas, Fren, Esia, Jagoan, Flexi dan lain sebagainya. Persaingan tersebut menimbulkan banyaknya pilihan yang tersedia bagi konsumen dalam memenuhi kebutuhan komunikasinya. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.subject ANALISIS PENGARUH DISTRIBUSI en_US
dc.subject PRODUK TELKOMSEL en_US
dc.subject OMZET PENJUALAN en_US
dc.title ANALISIS PENGARUH DISTRIBUSI PRODUK TELKOMSEL TERHADAP OMZET PENJUALAN PADA PT. ARDAN MASOGI DI KOTA PAREPARE en_US
dc.type Thesis en_US
dc.UNHAS.email user.repo@unhas.ac.id en_US
dc.UNHAS.Fakultas Ekonomi en_US
dc.UNHAS.Prodi Manajemen en_US
dc.UNHAS.idno A21108103 en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account